PENGALAMAN ETIS

Nama : Shalsabilah Mutmainah

Kelas : R3L

NPM : 202146500923

Dosen : Angga Kusuma Dawami M,Sn.

                                         Galeri Nasional 

Pastinya, awal mula bangun terlebih dahulu untuk mengecek apakah ada tugas yang dikumpulkan mepet deadline,atau tidak. Setelah di cek ternyata deadline masih jauh, sehinnga saya bisa pergi ke Pameran Seni tanpa ada beban dikejar-kejar deadline. Pergi ke stasiun untuk naik commuter line. Sampenya disana wah rame poull dan untuk saat ini Galeri Nasional harus regist dulu ya ternyata. Setelah registrasi tinggal nunggu giliran untuk dipanggil, kemudian masuk tidak boleh bawa barang apapun kecuali Hp,kamera pun tidak boleh dibawa. Begitu masuk disambut oleh lukisan-lukisan yang unik yg dibuat oleh para seniman. Banyak karya-karya lukisan yang sangat bagus dan menarik. Banyak hal yang dapat di pelajari di Galeri Nasional, apalagi buat anak dkv. Tapi hampir 80% saya masi bertanya-tanya apa arti lukisan-lukisan tsb akhirnya menemui spot foto bagus yang menurut saya lukisan ini unik dan membuat saya bertanya-tanya apa makna didalam lukisan yg saya pandangi ini

lukisan ini kalau dilihat dari dekat seperti gerigi motor tetapi juga seperti bunga yg sedang bermekaran yg ditengahnya seperti buah rambutan yg dibelah dua, membuat saya bertanya-tanya apa makna dari lukisan tsb. Karena cuman ada beberapa makna di lukisan-lukisan yg terpampang di Galeri Seni ini.

Mengapa saya memilih lukisan ini? karena menurut saya lukisannya unik terus ketika saya melihat lukisan ini seperti ada rasa emosi tersendiri di dalamnya.

Dengan terbatasnya waktu untuk bisa melihat karya-karya seni didalamnya jadi ga terasa waktu sudah habis, karna di Galeri Nasional itu dibagi persesi dan tidak boleh terlalu banyak orang didalamnya mungkin memang sudah jadi kebijakan yang diatur oleh pihak yang berwajib nya seperti itu, jadi ya mengikuti saja karna juga gratis semoga bisa explore Pameran Seni yang lainnya ga hanya dijakarta. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Shalsabilah Mutmainah

Mengapa kita perlu hidup dan hadir di kuliah DKV Unindra?

HONESTLY-KEJUJURAN